Selasa, 12 Januari 2016

Tumpeng Mini - Nasi Kuning

Udah lama juga ya gue gak ngeblog, mumpung inget nih, kali ini gue mau review sedikit makanan yang tempo hari gue temuin di pemberkatan temen gue, tumpeng mini namanya. Sebelumnya sih sempet denger beberapa kali dari temen-temen, tapi gue sama sekali gak tertarik buat cari tau lebih lanjut. Nah kebetulan banget ternyata di pemberkatan itu hidangannya tumpeng mini. And the story goes..

Yang paling pertama nyita perhatian tuh kemasannya, keren banget! Di kemasannya ada gambar couple dan nama temen gue sama pasangannya. Niat banget ya makanan sesederhana tumpeng tapi kalo dikemas dengan cara yang kreatif  jadi keliatan berkelas banget.




Soal rasa juga nggak kalah keren, walaupun ukurannya mini tapi lauknya buanyak, jadi lumayan lah bikin kenyang perut gue yang gede ini hehe. Porsinya pas menurut gue, gak kurang, gak lebih. Nasinya juga beda, lebih pulen gitu, setelah gue tanya-tanya ternyata pakai beras Jepang. Pantes..
Kelar dari pemberkatan itu, gue langsung iseng buka akun Instagram @tumpengmini. Gue liat-liat ternyata tumpengnya banyak bentuk, warna dan pilihan designnya. Gue jadi makin tertarik sama nih tumpeng. Bisa jadi pilihan tepat buat acara-acara tradisional yang butuh sajian yang selain punya rasa lezat, tapi juga unik. Harganya juga worth it lah, Rp. 35,000 buat satu porsinya. Kalau rasa gue kasih 9/10. Soal tampilan pasti 10/10. TOP!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar